Senin, 11 November 2013

It Begins Here...



            Soo… Blog ini sekarang secara resmi dibuka! XD *worst intro evah*
Seperti yang tertulis diatas, blog ini adalah blog pribadi milikku yang akan menjadi tempatnya menampung berbagai macam hal, seperti fanfic, artikel, dsb. Bagi yang sudah biasa membaca blog fanfic lama milikku, Saga of The Skies (Celliana: Like who?), mungkin kalian menyadari bahwa blog itu sudah tiada… But well! Blog ini adalah (literally) reinkarnasi dari blog tersebut, karena dari puing-puing blog Saga of The Skies-lah blog ini dibuat~ XD
 
            Pada update berikutnya, blog ini akan (hopefully) memuat jenis-jenis artikel sebagai berikut:

Urban Mythology
Artikel-artikel jenis ini akan membahas berbagai macam Urban Legend dan Mythology yang terdapat di dunia. Kenapa memilih ini? Karena aku suka membahas hal-hal seperti ini! XD

Let’s Meet
Artikel-artikel jenis ini akan membahas berbagai karakter yang ingin aku bahas, baik dalam kenyataan maupun dunia fiksi. Ini juga termasuk karakter yang ada dalam “canon” blog ini, though it’s not that important…

[Insert Fan fiction Title Here]
Merupakan serial fan fiction yang aku tulis berdasarkan serial yang aku ikuti atau gemari. Beberapa mungkin tidak bisa dibaca langsung disini, karena aku ikutkan dalam komunitas lain, [Children’s Signal] misalnya.

[Insert Original fiction Title Here]
Merupakan serial original fiction yang kutulis berdasarkan apa yang ada dalam pikiran...

[Other Articles]
Artikel-artikel lain, misalnya pengumuman, notice, atau random scribbles… XP

Jika ada waktu, aku akan coba update blog ini, well… It isn’t like I can do it anytime, though… XD
Happy reading, dan semoga betah disini~

-Neoxys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar